26 Juni 2010

Pulau Komodo Jadi Favorit Pemilih Berusia di Bawah 18 Tahun

Jakarta - Pulau Komodo, yang menjadi salah satu dari 28 finalis New 7 Wonder ternyata menjadi favorit para pemilih remaja. Sebanyak 17,52 persen pemilihnya berusia di bawah 18 tahun.

Hal itu tampak dari rangking minggu ini yang dilansir New7wonder seperti dikutip detikcom, Sabtu (26/6/2010).

Sementara itu tempat kedua diduduki oleh Milford Sound dengan pemilih di bawah 18 sebanyak 14,54 persen. Tempat paling bawah, ada Halong Bay, dengan 5,35 persen.

Namun Halong Bay favorit di mata para perempuan. Di rangking pemilih berdasarkan klasifikasi gender, tempat wisata yang berada di provinsi Quang Ninh, Vietnam itu memimpin dengan 59,77 persen pemilih wanita.

Tempat kedua ditempati oleh Bay of Fundy. Sebanyak 58,53 persen pemilihnya adalah perempuan. Posisi terakhir didudui oleh Dead Sea dengan jumlah pemilih perempuan 47,60 persen.

Sementara itu untuk klasifikasi ini, Pulau Komodo menduduki peringkat 24 dengan jumlah pemilih perempuan sebanyak 51.09 persen. Minggu ini ada dua rangking untuk klasifikasi pemilih berdasarkan usia dan gender.

Partisipasi masyarakat Indonesia untuk mendukung Pulau Komodo menjadi salah satu keajaiban dunia masih sangat dibutuhkan. Bila kita tidak ingin Pulau Komodo yang menjadi kebanggaan Indonesia tersingkir, berikan suara Anda, dan vote for Pulau Komodo sekarang juga. Hasil pilihan kita akan diumumkan pada 31 Desember 2011.

Tidak ada komentar: