18 Juni 2010

Polisi: Ariel-Luna Mengakulah


JAKARTA -- Pihak kepolisian menghimbau agar pasangan kekasih Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya, segera berterus terang dan mengaku kepada polisi terkait keterlibatan mereka dalam video seks yang menghebohkan itu.

Direktur I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Mabes Polri, Brigjen (Pol) Saud Usman Nasution, Jumat (18/6/2010), mengungkapkan pengakuan keduanya akan segera mempercepat penanganan kasus ini.



"Alangkah baiknya kalau semua kooperatif. Kita menghimbau agar berterus terang agar dipercepat tanganinya. Keterus-terangan membantu untuk melacak kapan barang ini beredar," kata Saud.



Tak hanya itu, pengakuan Ariel dan Luna juga akan membendung agar kasus ini tidak semakin berkembang terlalu jauh. Bahkan, tak hanya di dalam negeri saja, kasus ini juga telah diberitakan hingga di luar negeri.



"Di luar negeri kasus ini sudah terkenal jadi kita sangat malu," ucap Saud.



Sebagaimana diketahui, hingga kini baik Luna ataupun Ariel keukeuh bahwa mereka "bintang film" video asusila itu.

Namun, Saud menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memaksa tiga artis tersebut untuk mengaku. "Kami tidak mengejar pengakuan tapi pembuktian. Dan kami meminta dukungan moral dari masyarakat. Kita masih ingin memberikan keyakinan ke mereka, kita tidak mengejar pengakuan tapi kita mengejar dengan bukti yang ada," tandasnya

Tidak ada komentar: